Ahad 11 Sep 2016 02:50 WIB

Babak Pertama, Alaves Bobol Gawang Barca

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
logo la liga
Foto: www.goolfm.net
logo la liga

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Dalam laga lanjutan La Liga, Ahad (11/9) dini hari WIB, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou. Tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez yang duduk di bangku cadangan, skuat la Blaugrana kebobolan satu gol melalui tendangan dari Deyverson Brum Silva Acosta pada menit ke-39.

Memanfaatkan umpan silang mendatar Kiko Femenia, sontekan Deyverson tak dapat dihalau oleh Cillessen dan berhasil membobol gawang Blaugrana. Pada pertandingan kali ini, Barcelona menurunkan penyerang Paco Alcacer guna menggantikan striker utama, Lionel Messi. 

Luis Enrique terpaksa mengistirahatkan Lionel Messi menyusul cedera yang didapatnya setelah memperkuat timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018. Selain Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Jordi Alba juga terdaftar sebagai pemain yang menduduki bangku cadangan Barcelona. Barcelona saat ini duduk diperingkat tiga klasemen sementara La Liga, selisih tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Alaves di peringkat 12 dengan dua poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement