Ahad 11 Sep 2016 15:53 WIB

De Boer Lupakan Dua Hasil Buruk Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Frank De Boer
Foto: Manu Fernandez/AP Photo
Frank De Boer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Frank De Boer tak ingin mengingat minor yang didapatkan timnya pada dua giornata awal Serie A. Pelatih asal Belanda itu bertekad membawa La Beneamata meraih kemenangan pada partai tandang melawan Pescara di Stadion Adriatico, Senin (12/9) dini hari WIB. 

“Saya tak tertarik membahas hal yang sudah terjadi. Kami hanya perlu mempersiapkan keseimbangan tim agar dapat menang setiap pekan,” kata De Boer, dikutip dari Sportsmole, Ahad (11/9).

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengatakan bukan perkara mudah mengembalikan Inter ke level terbaik. De Boer merasa butuh sedikit waktu untuk membuat I Nerrazurri kembali menjadi tim papan atas Italia. 

“Tak ada yang bisa dilakukan dengan mudah. Sama seperti membuat Kota Roma tidak bisa dalam waktu tiga hari,” ucap De Boer. 

Inter menuai hasil buruk di laga perdana melawan Chievo Verona. Inter di markas Chievo kalah 2-0. Pada pekan kedua, Inter yang kembali diunggulkan ternyata masih belum bisa maksimal. Mereka ditahan Palermo 1-1.

Alahasil, Nerazzurri duduk di peringkat 16 klasemen dengan nilai satu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement