Senin 12 Sep 2016 01:24 WIB

Montella Sebut Milan Kurang Beruntung Saat Dikalahkan Udinese

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memberikan alasan kekalahan timnya dari dari Udinese. Milan disebutnya kurang beruntung saat takluk 0-1 di Stadion San Siro, Ahad (11/9), dalam lanjutan pekan ketiga Serie A.

 

"Kami tidak senang dengan hasil akhir dan ini sangat meninggalkan rasa pahit di mulut," jelasnya kepada Mediaset Premium, seperti dikutip Football Italia, Senin (12/9).

Milan harus mengakui keunggulan tim tamu dua menit menjelang babak kedua berakhir. Melalui skema serangan balik yang dikomandoi Agyemang-Bade, tendangan voli Stipe Perica berubah arah setelah mengenai Ignazio Abate. Bola melesat masuk menjebol jala Milan. 

 

Hal tersebut membuat catatan buruk bagi Milan di dua laga terakhir mereka di Serie A. Milan menelan dua kekalahan dari tiga laga sehingga Milan terdampar di posisi ke-14 klasemen.

Montella menambahkan, skema yang diterapkan Le Zebbrette di laga kali ini sangat menyulitkan.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, mereka bermain terlalu dalam dan kami berjuang mencari celah untuk bisa merobek gawang mereka dan hasil pun berkata lain. Kami kurang beruntung," sambungnya seperti dilansir Football Italia.

Di sisi lain, keputusan Montella untuk menurunkan beberapa pemain inti dinilai salah. Serangan yang dibangun melalui Bonaventura dan Suso tak mampu berjalan efektif.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement