Senin 12 Sep 2016 03:58 WIB

Guidolin Minta Maaf pada Pemainnya Saat Lawan Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Francesco Guidolin
Foto: REUTERS/Peter Cziborra
Francesco Guidolin

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Pelatih Swansea City Francesco Guidolin mengucapkan permintaan maaf kepada bek Neil Taylor lantaran menggantikanya di laga melawan Chelsea di Stadion Liberty, Ahad (11/9). Pemain Wales tersebut diganti oleh Guidolin pada menit ke-41 usai timnya tertinggal 0-1 dari Chelsea.

Taylor digantikan oleh Modou Barrow dan dirinya terlihat frustasi kala memasuki area bangku pemain. Akan tetapi, Guidolin mengatakan bahwa dirinya dan Taylor tak memiliki masalah dan semua itu berjalan dengan baik.

"Saya melihat untuk mengubah sesuatu di dalam pertandingan dan saya meminta maaf kepada Neil Taylor. Dia pemain yang baik dan tidak ada masalah antara kami berdua," kata Guidolin seusai pertandingan, seperti dikutip Sportsmole.

Lebih lanjut, eks pelatih Bologna dan Udinese itu mengatakan bahwa di ruang ganti dirinya berbicara dengan sang pemain dan menjelaskan bahwa harus ada perubahan di atas lapangan.

"Saya tidak bermaksud apapun, ini adalah untuk tujuan kebersamaan tim," sambungnya.

Lepas keluarnya Taylor, Swansea berhasil mencetak dua gol lewat Gylfi Sigurdsson dan Leroy Fer. Tapi gol Diego Costa pada menit ke-81 membuat skor imbang 2-2.

Hasil ini the Swans bertengger di posisi ke-13 dengan raihan empat poin dari empat laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement