Selasa 13 Sep 2016 07:52 WIB

Verratti: Balotelli akan Berubah di Nice

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mario Balotelli
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti turut senang dengan penampilan Mario Balotelli di Ligue 1. Balotelli yang baru direkrut Nice padaakhir jendela transfer musim panas ini mencetak dua gol yang membawa timnya mengalahkan Marseille 3-2 akhir pekan kemarin. 

Verratti merasa ini merupakan sinyal perubahan ke arah yang lebih baik kompatriotnya itu.

“Saya yakin Balotelli akan berubah di Nice. Ia sebaiknya memahami sepak bola tidak hanya 90 menit, tapi dari pekan ke pekan,” kata Verratti, dikutip dari Football Italia, Selasa (13/9).

Verratti yang berusia 23 tahun lebih dulu mengenal Ligue 1 dibandingkan Balotelli. Gelandang timnas Italia itu sudah membela PSG sejak 2012 lalu dan sudah empat kali merasakan gelar juara Ligue 1. Kedatangan Balotelli ke Liga Prancis menjadi kebahagiaan tersendiri buat bekas pemain Pescara itu.

Hadirnya Balotelli membuat Verratti punya pesaing yang sama-sama berasal dari Negeri Pizza. Verratti yakin, di Nice, Balotelli akan menjelma sebagai salah satu striker terbaik dunia. 

Hanya, Verratti tak dapat mengomentari bagaiana detail penampilan Balotelli saat melawan Marseille. Karena saat itu Verrattti sedang fokus menonton pertandingan Pescara menjamu Inter Milan. Verratti hanya melihat melalui internet ketika Balotelli telah melesakkan dua gol indah ke gawang Marseille. 

Bagi Verratti, melihat pertandingan Pescara  adalah suatu kewajiban. Karena klub mengantarkannya menjadi pemain klub besar seperti sekarang. 

“Pescara penting buat saya. Klub paling berarti dalam hidup saya,” ucap pemain yang mengawali karier profesionalnya di Pescara.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement