Selasa 13 Sep 2016 11:53 WIB

Jese Berjuang Masuk Skuat Utama PSG

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Jese (tengah) diapit Presiden PSG Nasser Al Khelaifi (kanan) dan Direktur Olahraga PSG Patrick Kluivert
Foto: psg.fr
Jese (tengah) diapit Presiden PSG Nasser Al Khelaifi (kanan) dan Direktur Olahraga PSG Patrick Kluivert

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Penyerang baru Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez menegaskan kepada pelatih Unai Emery, bahwa dirinya akan membuktikan penampilan terbaiknya. Ia tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan PSG. “Saya datang ke sini dengan keinginan untuk bermain sepak bola di setiap pertandingan, meskipun saya tahu bahwa persaingan di sini amat sangat sulit," kata Jese, dilansir Football Espana, Selasa (13/9).

Jese baru bergabung dengan Les Parisien pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini lewat kesepakatan 21 juta poundsterling antara PSG dan Real Madrid. Pemain 23 tahun jebolan akademi Madrid itu menegaskan, kepada sang pelatih bahwa dirinya memiliki karakter besar dan ingin selalu berada di daftar skuat utama PSG.

Pria kelahiran Las Palmas baru menjalani debut sebagai pemain utama PSG pada laga melawan Saint-Etienne di laga Ligue 1, akhir pekan lalu. Dirinya ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan oleh Angel Di Maria. Dalam laga tersebut PSG ditahan imbang Saint-Etienne di kandang, Parc des Princes. Hasil itu membuat mereka tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan raihan tujuh poin dari empat laga yang telah dilakoni. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement