Selasa 13 Sep 2016 22:38 WIB

Eric Dier Perpanjang Kontrak di Tottenham Hingga 2021

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Eric Dier
Foto: EPA/PETER POWELL
Eric Dier

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Eric Dier memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur hingga 2021. Dilansir dari Mirror, Selasa (13/9), gelandang timnas Inggris itu dihadiahi kontrak baru di White Hart Lane atas penampilannya yang luar biasa musim lalu. 

Pemain berusia 22 tahun itu membuktikan kemampuannya di lini depan dari empat bek dalam skuat Tottenham. Dier juga mendapatkan panggilan untuk masuk dalam skuat timnas Inggris. 

Gelandang timnas Inggris itu hijrah ke Spurs dari Sporting Lisbon musim panas dua tahun lalu. Ia mencetak gol kemenangan pada debutnya saat Spurs menang 1-0 atas West Ham United. 

Sejauh ini, Dier telah mencatatkan 87 penampilan dan mencetak enam gol untuk klub London utara tersebut. Dia telah tampil dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Dier membantu timnya merebut kemenangan atas Crystal Palace dan Stoke City, serta dalam laga imbang melawan Liverpool dan Everton. 

Dier akan turut tampil membela Spurs dalam pertandingan Liga Champions melawan Monaco di Wembley, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement