Rabu 14 Sep 2016 08:17 WIB
Liga Champions

Timnya Dibantai Barca, Dembele: Amat Menyakitkan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Moussa Dembele, Glasgow Celtic
Foto: Albert Gea/Reuters
Moussa Dembele, Glasgow Celtic

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Glasgow Celtic harus pulang dengan babak belur dari markas Barcelona, Stadion Camp Nou usai dihajar tujuh gol tanpa balas, Rabu (14/9) dini hari WIB. Pada laga tadi malam, Barca unggul lewat hattrick Lionel Messi, dua gol dari Luis Suarez, serta masing-masing satu dari Neymar dan Andres Iniesta.  

Celtic sebenarnya punya peluang emas menyamakan kedudukan 1-1 ketika mereka mendapatkan hadiah penalti setelah gol Lionel Messi. Namun, eksekutor Moussa Dembele, luput menunaikan tugasnya dengan baik.

Tak pelak, Dembele pun kecewa atas hal tersebut. "Saya sangat kecewa dengan penalti saya. Tapi lebih kecewa karena hasilnya," kata Dembele, dikutip laman resmi UEFA, Rabu.

Dembele mengatakan, timnya sadar yang mengalahkan adalah kesebelasan terbaik dunia. Akan tetapi, bila skor kekalahannya adalah 0-7, itu amat menyakitkan. “Kami membiarkan mereka mempermainkan kami. Hal-hal seperti ini menyimpan banyak pelajaran. Ke depan kapi harus bisa menghindari kesalahan serupa," kata Dembele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement