Rabu 14 Sep 2016 10:10 WIB
Liga Champions

Penampilan Kiper Kedua Arsenal Dipuji Wenger

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
David Ospina
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
David Ospina

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS—Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji penampilan kiper keduanya, David Ospina saat bertamu ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di laga perdana Liga Champions 2016-2017, Rabu (14/9) dini hari WIB. Menurut Wenger, penampilan Ospina menunjukkan bahwa dirinya seorang kiper kelas dunia. “Kami punya dua kiper kelas dunia,” tutur Wenger dikutip dari Sky Sports, Rabu (14/9).

Wenger menambahkan, dirinya dapat memainkan kedua kipernya secara bergantian. Baik Peter Cech atau David Ospina. Pelatih berkebangsaan Prancis itu juga mengatakan, Arsenal memiliki aturan untuk kiper yang akan dimainkan dalam pertandingan. Wenger mengatakan kepada kedua kiper siapa yang akan dimainkan.

Dengan penampilannya di Liga Champions melawan Les Parisien, Ospina menurut Wenger akan tetap menjadi kiper Arsenal untuk pertandingan di liga paling bergengsi di Eropa itu musim depan. Penampilan Ospina disebutnya mampu mematahkan serangan PSG dari kesempatan untuk menambah keunggulan. Semangat Ospina patut mendapat pujian.

Arsenal berhasil mengamankan satu poin di kandang PSG, Parc des Princes. Padahal, pasukan Meriam London sempat terhenyak setelah gol penyerang PSG, Edinson Cavani pada menit pertama. Namun, the Gunners mampu bangkit di babak kedua lewat gol Alexis Sanchez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement