Rabu 14 Sep 2016 18:58 WIB

Ranieri Minta Leicester Tunjukkan Hasrat Menang Lawan Brugge

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Claudio Ranieri
Foto: REUTERS/Darren Staples
Claudio Ranieri

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Pelatih Leicester City Claudio Ranieri meminta anak-anak asuhnya menunjukkan permainan terbaik saat bertandang ke markas Club Brugge, Jan Breydelstadion, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Ranieri sadar, merebut kemenangan di Liga Champions bukan hal mudah. Apalagi untuk menjadi juara. Namun, sang pelatih mengingatkan pada seluruh pemainnya agar percaya pada dongeng kedua dan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Club Brugge, kata dia, adalah salah satu tim terbaik di Eropa yang menjadi langganan di Liga Champions. Adapaun Leicester merupakan anomali sehingga dapat tampil di liga paling bergengsi di Benua Biru.

“Tentu kami ingin penampilan terbaik kami serta hasrat kami untuk menang, tapi kami juga harus tetap tenang dengan memberikan penghormatan pada semua lawan,” ujar Ranieri dikutip dari Express, Rabu (14/9).

Bek Leicester, Wes Morgan mengatakan dirinya masih tidak percaya dapat tampil di Liga Champion Eropa. Selama ini, dirinya hanya menjadi penonton klub elite Eropa bertanding melalui siaran televisi. Ikut dalam ajang bergengsi di Liga Champion Eropa menurutnya sangat terasa istimewa untuk pasukan the Foxes.

Menjawab pertanyaan tentang peluang timnya, Morgan menjawab dengan optimistis bahwa apa yang mereka capai di Liga Primer Inggris musim lalu dapat juga diraih di pentas Eropa.

“Tidak ada yang mengira kami memenangkan Liga Primer Inggris, tapi kami sudah menunjukan apa yang kami bisa,” tegas dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement