Rabu 14 Sep 2016 21:04 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Juventus Saat Hadapi Sevilla

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Juventus
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menjamu klub Andalusia Sevilla di Juventus Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB. Keduanya akan melakoni laga perdana Grup H Liga Champions. 

Dikutip dari Football Italia, Rabu (14/9), pelatih i Bianconeri Massimiliano Allegri diprediksi akan memainkan pola 3-5-2 yang kerap dipasang selama dua tahun terakhir di Serie A.

Sebenarnya di Liga Champions, Alegri kerap memainkan pola dengan empat bek di belakang. Tapi, kali ini formasi 3-5-2 tampaknya akan diterapkan melihat performa trio Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci semakin padu. 

Untuk lini tengah mantan pelatih Cagliari dan AC Milan itu akan memainkan Lemina, Pjanic dan Samy Khedira. Kwadwo Asamoah juga punya peluang tampil andai tiga gelandang tersebut tiba-tiba tak bisa tampil. 

Untuk posisi sayap kiri dan kanan akan diperankan dua bek senior yang pernah menjuarai Liga Champions. Evra di kiri dan Dani Alves di kanan. Di depan, Paulo Dybala dan rekan senegaranya Gonzalo Higuain menjadi pilihan utama. Ini berkat penampilan cemerlang keduanya akhir pekan lalu melawan Sassuolo. 

Prediski Starting XI Juventus (3-5-2)

Kiper: Buffon

Belakang: Barzagli, Bonucci, Chiellini

Sayap kanan: Dani Alves

Sayap kiri: Evra

Tengah: Lemina, Khedira, Pjanic

Depan: Dybala, Higuain

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement