Kamis 15 Sep 2016 20:40 WIB
Liga Europa

Herrera: Kami Nyaman Bersama Mourinho

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: EPA/PETER POWEL
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, ROTTERDAM — Menjelang laga melawan Feyenoord di Rotterdam pada ajang Liga Europa, Jumat (16/9) WIB, gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera memuji sosok pelatih Jose Mourinho. Herrera membeberkan, suasana ruang ganti MU selalu penuh semangat dan percaya diri setelah Mourinho hadir.

Menurutnya, Mourinho sukses menghadirkan aura positif dalam klub peraih tiga titel Liga Champions itu. “Kami sangat nyaman bersama Mou. Setiap sesi latihan kami jalani dengan senang,” kata Herrera dikutip dari laman resmi MU, Kamis (14/9).

Secara pribadi, Herrera juga mengaku sangat percaya diri. Dia mengatakan, keberadaan Mourinho membuatnya bahagia di Old Trafford.

“Pelatih sangat dekat dengan kami, itu sangatlah penting. Bahkan hal terpenting bagi kami. Pelatih membuat kami seperti bagian dari United yang dibutuhkan,” kata dia.

Pemain asal Spanyol ini mengatakan, apa yang dilakukan Mourinho sangat berpengaruh dalam meraih trofi. Penyebabnya, menurut dia, sebuah tim tak bisa mendapatkan piala bila hanya mengandalkan beberapa pemain.

“Untuk itu dia melakukan pendekatan yang sangat baik. Kami bisa tenang bermain karena punya pelatih yang percaya diri,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement