Kamis 15 Sep 2016 21:37 WIB

'Maldini Harus Duduk di Manajemen Milan'

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Paolo Maldini
Foto: IST
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan gelandang AC Milan Massimo Ambrosini mendesak manajemen baru Rossoneri untuk memberikan posisi kepada Paolo Maldini di klub. Menurut Ambrosini, Maldini adalah orang yang tepat untuk mengembalikan Milan ke masa kejayaan. 

“Saya pendukung AC Milan, sebaiknya Maldini kembali menjadi bagian klub ini,” kata Ambrosini, dikutip dari Football Italia, Kamis (15/9).

Ambrosini termasuk mantan pemain yang loyal kepada Il Diavolo Rosso. Pria kelahiran Kota Pesaro itu 18 tahun membela Milan sebagai pemain. Setelah Maldini pensiun pada 2009 lalu, Ambrosini mewarisi ban kapten dari putra Cesare Maldini tersebut. 

Belakangan, banyak legenda-legenda Milan yang dikaitkan untuk menjadi pejabat klub yang kini dikuasai Sino-Europa itu. Selain Maldini ada Alessandro Costacurta, dan Demetrio Albertini. 

Namun, sampai saat ini belum ada satupun dari legenda Milan yang menerima tawaran Sino-Europa. Maldini bahkan mengeluarkan pernyataan resmi tentang tak adanya penawaran yang datang kepadanya dari pemilik baru.

“Jika saya masuk jajaran manajemen Milan, saya pasti akan mengajak Maldini,” ucap Ambrosini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement