Kamis 15 Sep 2016 22:25 WIB

Sissoko Ungkap Matuidi Ngebet Bela Juventus

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Blaise Matuidi
Foto: Reuters/Charles Platiau
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi dikabarkan tidak betah dan ingin segera pergi dari Parc Der Princes. Gelandang tim nasional Prancis itu ingin memulai tantangan baru dan bergabung dengan juara Italia Juventus.

Rekan Matuidi di timnas Prancis Moussa Sissoko mengatakan, sang gelandang ingin merasakan tantangan baru dalam karier sepak bolanya. Menurut pemain yang sudah berseragam Totenham Hotspur itu, Matuidi putus asa karena tidak dapat bergabung dengan Juventus pada bursa musim panas beberapa waktu lalu.

Sebab, pada bursa musim panas lalu, PSG memblokir proses transfer sang pemain. “Saya bisa melihat dia sangat ingin meninggalkan PSG dan ingin tantangan baru,” tutur Sissoko dilansir dari Goal, Kamis (15/9).

Sissoko melanjutkan, tawaran dari Juventus dinilai sangat menarik perhatian Matuidi. Namun, juara Ligue 1 itu menolak pembicaraan transfer Matuidi ke Italia.

Menurut mantan pemain Newcastle tersebur, PSG wajar melakukan itu. Sebab, Les Parisiens masih membutuhkan jasa pemain bertenaga kuda seperti Matuidi.

“Blaise adalah pemain luar biasa yang telah memberikan kontribusi kepada PSG dan tim nasional Perancis,” ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement