Jumat 16 Sep 2016 09:39 WIB

Ranocchia Janji Mati-matian Lawan Juventus

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia (kiri)
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Andrea Ranocchia (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain bertahan Inter Milan Andrea Ranocchia mengakui kekalahan 0-2 dari Hapoel Be'er Sheva pada laga perdana Grup K Liga Europa 2016/2017 bisa menjadi hambatan bagi timnya. Apalagi, pada lanjutan Serie A, Nerazzuri akan menghadapi juara bertahan Juventus, Ahad (18/9) malam WIB.

"Hasilnya (kekalahan dari Hapoel) benar-benar mengganggu kami, tetapi kami memiliki ujian yang lebih sulit saat melawan Juventus," kata Ranocchia seperti dilansir Football Italia, Jumat (16/9).

Namun begitu, lanjut dia, bukan berarti peluang memenangkan pertandingan atas Juventus sudah tertutup. Ranocchia pun berjanji akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan Derby d'Italia kontra Nyonya Tua.

"Kami akan berjuang mati-matian. Karena kami memiliki motivasi lebih dan selalu bermain di luar kebiasaan saat melawan Juventus," ungkap pemain 28 tahun tersebut.

Inter akan melakoni Derby d'Italia di Giuseppe Meazza, Ahad (16/9) malam WIB. Dari tiga laga sebelumnya di Serie A, Nerazzurri memetk satu kali menang, satu imbang, dan sekali kalah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement