Jumat 16 Sep 2016 10:55 WIB

Juergen Klopp Puji Adam Lallana

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Adam Lallana
Foto: REUTERS/Phil Noble
Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memuji Adam Lallana atas perannya yang positif awal musim ini. Gelandang timnas Inggris itu telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan untuk the Reds dan timnas Inggris musim ini. 

Klopp mengakui ia tidak begitu memperhatikan Lallana dari sudut pandang Liverpool sebelum ia bergabung dengan klub tahun lalu. Namun, pelatih asal Jerman itu mengaku senang dengan performa Lallana musim ini. 

"Adam, dari dulu penting. Saya mengetahuinya dari Southampton dan saya pikir ia pemain yang sangat bagus. Sejujurnya, saya tidak begitu memperhatikan saat ia bermain untuk Liverpool. Tapi saya tahu dari Southampton dia adalah pemain yang brilian," kata Klopp, dilansir dari Sky Sports, Jumat (16/9).

Klopp mengatakan sejak mereka bekerja sama, gelandang berusia 28 tahun itu selalu tampil semakin baik. Menurutnya, Lallana bisa memainkan posisi yang berbeda-beda. Di samping, kata dia, Lallana adalah pemain yang cerdas dan sangat penting bagi tim. 

"Setiap orang yang telah berbicara degannya tahu dia pemain yang sangat cerdas dan dia sangat cocok di Liverpool. Dia pria yang baik, bahkan sebagai tetangga," kata dia. 

Liverpool selanjutnya akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Primer, Sabtu (17/9) dini hari WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement