Ahad 18 Sep 2016 01:52 WIB

Claudio Ranieri Puji Islam

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Bayu Hermawan
Claudio Ranieri
Foto: REUTERS/Eric Vidal
Claudio Ranieri

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City tampil gemilang pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 melawan Burnley, Sabtu (17/9). Tampil di markas sendiri, Stadion King Power, Leicester menghajar tamu mereka tiga gol tanpa balas.

Pemain baru Leicester, Islam Slimani tampil beringas dengan membuat dua gol. Pemain muslim asal Aljazair ini pun dipuji setinggi langit oleh pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

"Kami membuat tiga gol dan Islam menyumbang dua di antaranya. Saya pikir pendukung kami sangat senang dibuat olehnya. Ini sangat penting untuk Islam, semoga dia terus membuat gol," kata Ranieri dikutip dari Leicester Mercury, Ahad (18/9).

Kemenangan ini pun membuat dahaga penasaran Ranieri terjawab. Dia mengatakan, setelah dibantai Liverpool pekan lalu, pasukannya lalu menang dengan skor telak di ajang Liga Champions melawan tuan rumah Club Brugge. Sampai ke titik tersebut, dia merasa penasaran seperti apa performa Leicester selanjutnya.

"Saya jadi penasaran akan seperti apa konsistensi kami, tapi ternyata para pemain tampil baik dan ini adalah jawaban bahwa kami masih punya hasrat," ujarnya.

Dengan hasil ini, Leicester naik ke peringkat sembilan. Dari lima kali berlaga, Jamie Vardy mengumpulkan tujuh poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement