Ahad 18 Sep 2016 08:00 WIB

Torres: Atletico Sangat Percaya Diri Hadapi Barca

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Angga Indrawan
Fernando Torres
Foto: Zeenewsindia
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Atletico Madrid sedang dalam titik kepercayaan tinggi usai mengantar timnya melumat Spoting Gijon dengan skor 5-0, di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (17/9). Pada laga tersebut, Torres menorehkan dua gol. Catatan membuat dua gol dalam satu laga ini jadi yang pertama dilakukan Torres setelah kembali ke Atletico musim lalu.

Pemain kelahiran Spanyol ini pun kini langsung bersiap untuk menghadapi lawan kuat pada lanjutan La Liga Spanyol tengah pekan nanti, yaitu, Barcelona. “Kami sedang dalam perkembangan yang positif jelang menghadapi Barcelona yang mana mereka adalah lawan paling sulit dalam beberapa tahun terakhir,” kata Torres dikutip dari AS, Ahad (18/9).

Eks pemain Chelsea dan Liverpool ini mengatakan, sekarang memang adalah saat yang tepat untuk bertemu Barcelona. Sekalipun laga nanti akan digelar di markas lawan, Stadion Camp Nou, namun menurutnya dia dan kawan-kawan sedang dalam performa puncak.

“Kami membangun kepercayaan tinggi dengan terus meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, sekarang kami dalam kepercayaan yang tinggi untuk datang ke Barcelona,” kata Torres.

Barcelona sendiri sedang dalam performa menakutkan saat ini. Usai membantai Glasgow Celtic 7-0 di ajang Liga Champions, Lionel Messi dan kawan-kawan menang 5-1 melawan Leganes di kancah La Liga Spanyol, Sabtu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement