Ahad 18 Sep 2016 11:24 WIB

Moratti: Inter Milan Setara dengan Juventus

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Massimo Moratti
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti turut memanaskan suasana jelang laga derby D’Italia melawan Juventus, Sabtu (18/9) malam WIB. Moratti menyebut kualitas Inter saat ini setara dengan I Bianconeri yang merupakan jawara bertahan Serie A lima tahun terakhir.

“Inter berada di tingkat yang sama dengan Juventus. Adu pemain setiap lini, semua nyaris sama,” kata Moratti dikutip dari Football Italia, Ahad (18/9).

Namun, Moratti mengakui dua penyerang Juventus saat ini Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sedang dalam performa bagus. Menurut Bos Pirelli itu, Inter perlu fokus agar dua legiun Argentina itu tidak membayakan gawang Samir Handanovic.

Moratti berharap laga melawan Juventus dapat dimenangkan Il Biscione. Karena ia akui Inter sedang dalam keterpurukan mental pascatakluk dari klub Israel Hapoel Be’er Sheva di Liga Eropa.

Jika menang atas pasukan Massimiliano Alegri, Moratti optimis moral Inter akan kembali terangkat. “Inter butuh ajang pembuktian mental. Di latihan dan saat main,” ucap Moratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement