Senin 19 Sep 2016 21:57 WIB

Inter Kalahkan Juventus, De Boer Tuai Pujian dari Moratti

Rep: Issha Harruma/ Red: Israr Itah
Frank De Boer
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Frank De Boer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyanjung Frank De Boer. Di mata Moratti, De Boer telah menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih dalam waktu singkat.

"De Boer telah sangat baik, dan itu tidak mudah," kata Moratti kepada Premium Sport, seperti dikutip Football Italia, Senin (19/9). "Dia layak mendapatkan kepercayaan karena telah menunjukkan kerendahan hati dan profesionalisme."

Pelatih Nerazzurri asal Belanda ini berada di bawah tekanan pada awal kompetisi. Sebab, Nerazzurri tampil tak meyakinkan. 

Tekanan pun makin membesar menjelang Inter menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB. Tak banyak yang meyakini Inter akan memenangkan laga di bawah komando De Boer. Tapi Nerazzurri membuat kejutan dengan menaklukkan Juventus 2-1

Moratti tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah kemenangan Inter dalam duel bertajuk Derby D'Italia ini.

"Ini adalah hari Senin yang menyenangkan karena respons setelah tampilan mengerikan pada Kamis sungguh hebat. Dengan begitu banyak masalah, De Boer telah sangat baik dan begitu juga semua pemain, dengan Icardi memimpin mereka," kata Moratti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement