Selasa 20 Sep 2016 09:08 WIB

Icardi Pastikan tidak akan Pernah Tinggalkan Inter Milan

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Angga Indrawan
Mauro Icardi
Foto: EPA / DANIEL MASCOLO
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi menegaskan dirinya untuk sepenuh hati bersama tim. Icardi mengakui saat ini tidak pernah berpikir untuk meninggalkan la Beneamata.

Pada musim panas ini beberapa klub seperti Napoli dan Arsenal tertarik dengan striker asal Argentina tersebut.  Namun, Nerazzurri bersikukuh tidak akan menjual kapten mereka, dan hal tersebut dibuktikan Icardi dengan gol dan satu assist dalam kemenangan atas Juventus di San Siro.

"Klub telah membuat investasi besar musim panas ini, membawa pemain berkualitas, dan itu merupakan keuntungan bagi saya," ujar Icardi menjelaskan kepada Mediaset, Selasa (20/9).

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ingin terus berkostum hitam biru dan menetap di kota mode tersebut. "Saya nyaman di kota ini dan saya tidak pernah berpikir tentang meninggalkan tim ini," tegasnya.

Saat ini, banyak pakar yang mengatakan bahwa Icardi adalah salah satu striker terbaik. Bahkan, istri yang juga merupakan agennya sendiri, Wanda Nara menyebut Icardi adalah "pemain terbaik nomor 9 di dunia".

Menurut Icardi, hal yang harus terus ia lakukan untuk menjadi striker terbaik adalah terus mencetak gol. "Aku striker Inter, dan dalam sepak bola jika striker tidak mencetak gol, maka mereka tidak membantu. Ini tugas saya dan saya harus tetap melakukannya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement