Selasa 20 Sep 2016 14:40 WIB

Milan Segera Perbarui Kontrak Gigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella meminta Mino Raiola tidak terlalu mengomentari masa depan kiper, Gigi Donnarumma di Milan. Montella memastikan klub akan menawarkan perpanjangan kontrak bagi kiper yang kini menjadi andalan Milan itu. “Raiola bisa diam sekarang karena Milan akan memperbarui kontrak Donnarumma,” kata Montella kepada Milan TV dilansir Football Italia, Selasa (20/9).

Raiola yang merupakan agen Donnarumma belakangan kerap mengkritisi Milan yang tidak menawarkan perpanjangan kontrak untuk kiper berusia 17 tahun itu. Bintang muda itu memang terus menunjukkan penampilan impresif di bawah mistar gawang Milan. Karenanya, menurut Raiola, Donnarumma berhak atas kontrak yang lebih baik.

AC Milan akan melawan Lazio di laga lanjutan Serie A pada Selasa (20/9) malam. Namun, Montella belum dapat memastikan apakah Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, dan Carlos Bacca bisa dimainkan dalam laga penting itu. “Saya akan membuat penilaian (apakah mereka bisa dimainkan),” kata Montella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement