Selasa 20 Sep 2016 17:00 WIB

Bertandang ke Empoli, Inter Kembali tanpa Brozovic

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, EMPOLI –Inter Milan dipastikan tidak akan menyertakan Marcelo Brozovic dalam laga lanjutan Serie A, saat bertandang ke markas Empoli di Stadion Carlo Castellani, Kamis (22/9) dini hari WIB. Brozovic,seperti dilansir Football Italia, dihukum karena berulah saat melawan klub Israel, Hapoel Be'er Sheva di Liga Europa pekan lalu. 

Brozovic mengamuk saat diganti oleh pelatih Frank de Boer. Saat itu, Dia ingin langsung meninggalkan stadion meski pertandingan belum selesai. Saat Inter mengalahkan Juventus di Serie A akhir pekan lalu, Brozovic juga absen. Wakil Presiden Inter Javier Zanetti tidak menampik alasan indisipliner menjadi penyebab tidak dimainkannya Brozovic.

Zanetti yakin pintu masih terbuka untuk Brozovic, meski sepertinya Brozovic masih akan absen untuk  perjalanan ke Tuscany. Skuat Nerazzurri tengah berada dalam tren positif pascakemenangan 2-1 atas Juventus Ahad (18/9). Dari empat laga Serie A musim ini, Inter meraih dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement