Selasa 20 Sep 2016 20:13 WIB

Milito: Icardi Sejajar dengan Higuain

Diego Milito
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Milito mengungkapkan kekagumannya kepada striker Inter Milan Mauro Icardi. Ia menilai Icardi telah menjadi pemain tim dan sejajar dengan Gonzalo Higuain.

Milito hadir di Giuseppe Meazza untuk menyaksikan laga Inter kontra Juventus, Ahad (18/9). Dalam laga itu, Icardi mencetak satu gol dan mengemas satu assist dalam kemenangan 2-1.

"Kita semua tahu dia pembunuh di depan gawang, tapi melawan Juventus, dia benar-benar pemain tim," kata Milito dalam wawancara dengan Gazetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (20/9). 

Mantan bintang Inter saat meraih treble winners ini memuji seluruh aspek permainan Icardi, termasuk saat dia melakukan pelanggaran untuk menolong tim. Menurut Milito, jika Inter ingin membuka era baru, Icardi harus dipertahankan.

“Icardi seharga dia (Higuain), meskipun Gonzalo punya lebih banyak pengalaman dengan bermain di level tertentu bersama Real (Madrid). Saya melihat pertarungan di antara keduanya untuk menjadi top skorer," kata Milito.

Pria 37 tahun ini dianggap jimat keberuntungan oleh sebagian fan Inter. Sebab, Nerazzurri menang saat Milito menyaksikan langsung dari tribun penonton.

Namun, Milito menolak anggapan itu. Eks penyerang Argentina ini menyatakan tak mungkin selalu hadir menonton pertandingan Inter ke Giuseppe Meazza.

"Jika saya melakukan itu, istri saya akan membunuh saya. Kemenangan ini hanya karena Inter memang hebat," jelas dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement