Rabu 21 Sep 2016 05:54 WIB

Zidane Abaikan Rekor Baru Madrid Jelang Hadapi Villarreal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: EPA/JUAN CARLOS HIDALGO
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid di ambang menciptakan sejarah saat menjamu Villarreal pada pekan kelima La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9) dini hari WIB. Los Blancos akan mencetak rekor 17 kemenangan beruntun di liga jika mampu membekuk tim Kapal Selam Kuning.

Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengabaikantorehan rekor ini. Ia lebih menginginkan timnya berkonsentrasi penuh menjelang laga krusial ini. "Kami akan melakukan yang lebih baik dari partai-partai sebelumnya dan hanya terfokus pada pertandingan melawan Villarreal," kata dia kepada Marca, Selasa (20/9).

Lebih lanjut, pelatih 44 tahun menambahkan bahwa laga melawan Villarreal tidaklah mudah. Meskipun tim besutan Fran Escriba tidak sedang dalam penampilan terbaiknya, namun Alexandre Pato dkk diperkirakan mampu merepotkan timnya.

Villarreal menempati posisi enam klasemen dengan nilai delapan dari empat laga. Adapun Madrid memuncaki klasemen dengan nilai 12 dari empat laga. "Kita tahu ini pertandingan kandang yang sulit. Saya menghormati Villarreal dan mengingkan tim saya bisa menjaga tak kebobolan," jelasnya.

Zidane tak dapat memainkan tiga pemain pentingnya, yakni Pepe, Casemiro, dan Keylor Navas. Ketiga absen akibat masih didera cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement