Rabu 21 Sep 2016 08:12 WIB

Walau Menang, Permainan Milan Belum Sesuai Harapan Montella

Vincenzo Montella
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kemenangan AC Milan 2-0 atas Lazio dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Rabu (21/9) dini hari WIB melegakan pelatih Vincenzo Montella. Akan tetapi, dia mengingatkan bahwa permainan Milan belum seperti harapannya.

Montella ingin Milan tampil menyerang. Bagi mantan pelatih Fiorentina ini, apa yang ditunjukkan para pemainnya belum cukup.

"Kami masih kurang kebebasan mental dalam memainkan sepak bola menyarang yang saya cari. Kami akan sampai di sana dengan bertahap," kata Montella kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

Carlos Bacca kembali menjadi pahlawan Milan. Kali ini, sang striker mencetak gol pembuka pada menit ke-37. Mbaye Niang menggenapkan keunggulan Milan lewat gol dari titik penalti pada menit ke-74.

Menurut Montella, para pemainnya mesih perlu membebaskan pikiran. Ia percaya, dua kemenangan terakhir yang diraih Rossoneri akan membantu para pemainnya berlaga tanpa begitu banyak tekanan, terutama saat beraksi di San Siro.

"Saya masih kesal dengan kekalahan kami lawan Udinese karena imbang lebih adil. Saya suka posisi kami di klasemen, tapi sayangnya tim-tim lainn masih punya satu pertandingan di tangan," kata dia.

Milan menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan dari lima laga. Sementara Lazio menempati posisi enam dengan nilai tujuh dari lima pertandingan. Serie A akan menggelar pertandingan lebih banyak pada Kamis (22/9) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement