Rabu 21 Sep 2016 08:57 WIB

Sevilla Tempel Real Madrid di Klasemen

Gabriel Mercado merayakan gol ke gawang Real Betis, Selasa (20/9) malam WIB
Foto: as.com
Gabriel Mercado merayakan gol ke gawang Real Betis, Selasa (20/9) malam WIB

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA - Juara bertahan Liga Europa Sevilla sementara menduduki peringkat kedua di klasemen Liga Spanyol setelah meraih kemenangan 1-0 pada "derby" lokal menjamu Real Betis pada Selasa (20/9) malam WIB.

Pemain internasional Argentina Gabriel Mercado mencetak gol penentu kemenangan melalui penyelesaian jarak dekat pada menit ke-51, setelah terjadi situasi bola mati.

Betis sebenarnya mampu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian ketika Alex Alegria menyambar umpan silang mendatar Ruben Castro, namun gol itu dibatalkan karena offside oleh wasit Javier Estrada Fernandez.Sevilla kini meraup 11 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang akan menjamu Villarreal pada Rabu.

Pelatih Real Betis Gustavo Poyet tidak bisa menyembunyikan kemarahannya terkait keputusan wasit yang menganulir gol."Pada akhirnya sayalah yang bertanggung jawab, namun ini harus dihentikan, ini harus dihentikan, ada terlalu banyak (keputusan yang merugikan Betis)," kata Poyet kepada BeIn Sports.

Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli, mengakui tak mudah mendapatkan kemenangan atas Betis. Permainan ngotot Betis membuat timnya kesulitan menembus pertahanan lawan meski melepaskan 12 tembakan. 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement