Rabu 21 Sep 2016 11:45 WIB

Montolivo Lihat Semangat Baru di Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Riccardo Montolivo
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Riccardo Montolivo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Riccardo Montolivo  melihat sesuatu yang berbeda dalam timnya saat mengalahkan Lazio 2-0 dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Rabu (21/9) dini hari WIB. Menurut dia, Milan kini punya spirit baru.

"Itu pertandingan yang bagus, bermain sebagai tim. Semangat kekompakan yang kami punya dalam dua pertandingan terakhir adalah yang kami butuhkan untuk maju," kata dia kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

Menurutnya, Rossoneri tampil bagus terlepas dari performa kurang meyakinkan dalam 10 menit pertama. Gol Carlos Bacca pada babak pertama dan M'Baye Niang pada paruh kedua, memastikan kemenangan kedua berturut-turut Milan. Sebelumnya, tim asuhan Vincenzo Montella menaklukkan Sampdoria

Gelandang timnas Italia itu menilai Lazio tim yang memiliki kualitas. Karena itu, ia menilai laga tersebut seimbang. Bedanya, kata sang kapten, Rossoneri bermain dengan apik dan efisien. Selanjutnya, kata dia, pertandingan melawan Fiorentina pada akhir pekan nanti akan menjadi kunci untuk kualifikasi Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement