Rabu 21 Sep 2016 17:28 WIB

Piala Liga Malam Ini Bisa Jadi Debut 'Mini Messi'

Marcus Edwards
Foto: tottenhamhotspur.com
Marcus Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mauricio Pochettino memuji pemain muda Tottenham Hotspur, Marcus Edwards dengan membandingkan pemain 17 tahun itu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Edwards masuk dalam daftar pemain yang akan menjalani debut bersama Spurs untuk laga kontra Gillingham di Piala Liga, Kamis (22/9) dini hari WIB, di White Hart Lane.

“Kualitas dia terlihat, dari fisik dan cara bermainnya, seperti saat Messi memulai kariernya,” kata Pochettino, dilansir the Independent, Rabu (21/9).  Dengan tinggi badan 165 cm, Edwards memang dijuluki ‘Mini Messi’ di Pusat Pelatihan Spurs di Enfield. Dan Pochettino menegaskan, dia tidak akan membandingkan anak asuhnya dengan Messi, jika tak yakin Edwards akan memiliki masa depan cemerlang.

“Dia kecil, dan menggunakan kaki kiri. Oke, ingat juga dengan Erik Lamela saat masih di River Plate, dengan rambut panjangnya saat baru berusia 14 atau 15 tahun,” kata Pochettino menambahkan. Pochettino menyarankan setiap orang melihat video di YouTube yang menunjukkan bagaimana skill Edwards. “Dia memiliki prospek yang sangat baik. Dia bisa menjadi pemain top.”

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement