Rabu 21 Sep 2016 21:03 WIB

10 Fakta Angka Jelang Duel Barcelona Vs Atletico

Barcelona vs Atletico Madrid
Foto: WIKI/Republika/Iftah Israr
Barcelona vs Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --  Duel bigmatch akan tersaji dalam lanjutan La Liga, Kamis (22/9) dini hari ini. Atletico Madrid akan menantang Barcelona di Camp Nou.

Berikut ini 10 fakta angka menjelang laga kedua tim dikutip dari berbagai sumber:

0

Diego Pablo Simeone belum pernah mengalahkan Barcelona di La Liga saat menjadi pelatih Atlético Madrid (Imbang dua, kalah tujuh).

1

Atlético telah kebobolan gol paling sedikit di La Liga musim ini (1) sementara Barcelona telah mencetak paling banyak gol (13).

2

Pertemuan Simeone dan Luis Enrique sebagai pelatih di liga tidak pernah berakhir imbang.  Dua kemenangan dicatatkan Simeone, ketika Luis Enrique menjadi pelatih Celta Vigo, sementara empat kemenangan didapatkan Luis Enrique selama menukangi Barcelona.

2

Atlético belum mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan La Liga melawan Barcelona sejak Februari 2010, ketika mereka menang 2-1.

3

Barcelona memenangi tiga dari empat pertandingan mereka musim lalu melawan Atletico di semua kompetisi, semua dengan skor 2-1 (kalah satu).

4

Atletico telah menjaga gawang mereka tanpa kebobolan dalam empat dari lima pertandingan terakhir musim ini. Los Rojiblancos hanya kebobolan melawan Alaves.

5

Griezmann telah terlibat dalam lima gol La Liga musim ini (empat gol dan satu assist), setengah dari gol Atletico, dan terjaring penjepit dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona (Liga Champions, 13 April).

7

Luis Enrique telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan melawan Simeone sebagai manajer di semua kompetisi (kalah tiga kali).

12

Barcelona telah melakoni 12 pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan melawan Atletico (menang 10, imbang 2). Tak cuma itu, Blaugrana mencetak rata-rata 2,25 gol per laga.

13

Lionel Messi (5), Luis Suárez (4), dan Neymar (4) telah mencetak 13 dari 14 gol terakhir Barca melawan Atletico di semua kompetisi. Satu gol lainnya dicetak Miranda melalui bunuh diri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement