Kamis 22 Sep 2016 07:40 WIB

Marcelo Cedera Saat Madrid Ditahan Villarreal

Marcelo dihibur oleh pelatihnya Zinedine Zidane saat keluar lapangan aibat cedera.
Foto: EPA/JUANJO MARTIN
Marcelo dihibur oleh pelatihnya Zinedine Zidane saat keluar lapangan aibat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid gagal mencatatkan rekor 17 kemenangan beruntun di La Liga di bawah polesan Zinedine Zidane. Los Blancos ditahan imbang Villarreal 1-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Bukan rekor dan kehilangan dua poin yang merisaukan kubu Madrid, melainkan cedera Marcelo. Seperti dikutip dari Marca, Bek sayap kiri ini tertatih-tatih meninggalkan lapangan sebelum jeda karena mengalami gangguan pada otot kakinya. Posisinya digantikan Dani Carvajal.

Marcelo merupakan andalan Zidane. Ia hanya absen sekali musim ini. Zidane sebelumnya mengistirahatkan bek timnas Brasil ini pada laga kontra Osasuna pada pekan ketiga La Liga.

Marcelo bermain 120 menit pada Piala SUper Eropa, dan beraksi 90 menit kontra Real Sociedad, Celta, Espanyol, dan Sporting Lisbon. Dia juga tampil pada dua laga kualifikasi Piala Dunia memperkuat Brasil melawan Ekuador dan Kolombia.

MAdrid diperirakan akan memberikan keterangan mengenai kondisi Marcelo pada hari ini.

Zidane dibuat pusing dengan cedera Marcelo. Sebab, penggantinya Fabio Coentrao juga tengah berjuang untuk kembali bermain. Bek asal Portugal itu diperkirakan baru bisa turun pada pertengahan Oktober.

Danilo dan Nacho, yang tak berposisi asli sebagai bek kiri, bisa menjadi alternatif lain bagi Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement