Kamis 22 Sep 2016 08:02 WIB

Allegri Puas Juventus Kembali ke Puncak Klasemen

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Massimiano Allegri
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Massimiano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus kembali menduduki puncak klasemen Seri A setelah berhasil mengalahkan Cagliari di laga lanjutan Seri A, Kamis (22/9) dini hari WIB dengan skor 4-1.  Si Nyonya Tua bangkit setelah kekalahan saat melawan Inter Milan dalam derby d'Italia pada Senin (19/9).

"Saya gembira kembali ke puncak klasemen dan kami bermain baik," kata Allegri kepada Sky Sport Italia. "Para pemain melakukan pendekatan yang tepat, meski mungkin ketika kami unggul 2-0 kami semestinya mengendalikan tempo bukannya menekan ke depan untuk mencari gol ketiga dengan terang-terangan," kata dia dikutip Reuters.

Seperti ingin membalas kekalahannya, Juve menggempur habis Cagliari dengan gol masing-masing diciptakan oleh Daniele Rugani (menit ke-14), Gonzalo Higuain (34'), Daniel Alves (39'), dan bunuh diri pemain lawan, Luca Ceppitelli (84').

"Itu adalah respon bagus terhadap kritik tajam untuk penampilan kami saat melawan Inter pada Minggu," kata Allegri.

Juventus menempati posisi teratas klasemen dengan nilai 12. Keberhasilan Juventus memuncaki klasemen tak lepas dari hasil minor Napoli. I  Partenopei ditahan imbang tanpa gol di kandang Genoa sehingga harus puas berada di posisi kedua dengan nilai 11.

Di pertandingan Seri A lainnya, Edin Dzeko mencetak dua gol saat Roma mengalahkan Crotone 4-0 untuk naik ke posisi ketiga. Inter Milan berhasil back-to-back menang dengan kemenangan 2-0 atas Empoli dan Udinese bermain imbang 2-2 kontra Fiorentina.

Hasil Serie A, Kamis WIB:

AS Roma          4-0 Crotone       

Atalanta Bergamo 0-1 Palermo       

Bologna          2-1 Sampdoria     

Chievo Verona    2-1 Sassuolo      

Empoli           0-2 Inter Milan   

Genoa            0-0 Napoli        

Juventus         4-0 Cagliari     

Pescara          0-0 Torino        

Udinese          2-2 Fiorentina    

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement