Kamis 22 Sep 2016 10:52 WIB

Vazquez: Kami tidak Beruntung

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Angga Indrawan
Lucas Vasquez
Foto: www.youtube.com
Lucas Vasquez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid harus berbagi angka 1-1 dengan Villareal, di Stadiion Santiago Bernabeu, pada pekan kelima La Liga, Spanyol, Kamis (22/9) dini hari tadi. El real tertinggal lebih dahulu 1-0 di babak pertama berkat gol Bruno Sariano pada menit 45’+.

Pemain mudah Madrid, Lucas Vazquez mengakui timya memiliki masalah di babak pertama. Para pemain tidak mengontrol permainan dan gagal menciptakan peluang.

Namun, anak asuh Zinedine Zidane berhasil bangkit di babak kedua. Usaha lebih sudah dilakukan oleh para pemain untuk memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Sayang, gol Sergio Ramos di menit 48’ hanya mampu menyamakan skor.

“Kami tidak memiliki keberuntungan,” ujar Vazquez, seperti dikutip laman resmi klub pascalaga.

Pemain Madrid lainnya, James Rodriquez memiliki penilaian sama dengan Vazquez. Menurut pemain asal Kolombia itu di babak kedua, permainan Madrid mengalami peningkatan. Sehingga, pantas Madrid mencetak penyama kedudukan di babak kedua.

“Anda juga harus menyadari bahwa kami melawan tim yang baik,” kata James.

James menuturkan, Villareal selalu membuang-buang waktu dan wasit membiarkannya. Semestinya, kata James, wasit memberikan tambahan waktu lima atau enam menit dari waktu normal, bukan hanya tiga menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement