Sabtu 24 Sep 2016 12:41 WIB

12 Fakta Angka Jelang Laga MU Vs Leicester City

manchester united vs leicester city
Foto: www.dailymail.co.uk
manchester united vs leicester city

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Leicester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam di Old Trafford, Sabtu (24/9). Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat karena MU kedua tim ini masih berkutat di papan tengah.

Berikut fakta angka laga MU vs Leicester City, dilansir dari BBC, Sabtu (24/9):

0

Claudio Ranieri belum pernah kalah melawan tim yang dipimpin Jose Mourinho dalam empat laga terakhir (2 menang, 2 imbang).

2

MU belum pernah kalah dua kali dari tiga pertandingan awal liga di kandang, sejak terakhir mengalaminya pada musim 1986/1987.

3

Tiga dari enam kemenangan Leicester di kandang MU terjadi sebelum Perang Dunia Kedua.

3

Jose Mourinho bisa mengalami tiga kekalahan liga berturut-turut untuk kedua kalinya dalam kariernya, setelah sebelumnya ia alami di Chelsea musim lalu.

3

Jamie Vardy selalu mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan melawan MU dalam semua kompetisi.

3

Jika Leicester kalah, mereka akan menyamai rekor tiga kekalahan musim lalu. Namun tiga kekalahan itu terjadi dalam satu musim.

4

Leicester telah melewati empat pertandingan tandang berturut-turut tanpa kemenangan di liga. Jika kembali kalah, the Foxes bisa mengalami tiga kekalahan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2014.

7

Manchester United tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga di kandang melawan Leicester. The Foxes hanya menang sekali dalam 18 kunjungan terakhir ke Old Trafford, yakni pada Januari 1998.

12

Mourinho telah mengalami 12 kekalahan dari 23 pertandingan terakhir di liga sebagai pelatih. padahal, 12 kekalahan di liga sebelumnya terjadi dalam kurun 110 pertandingan.

12

Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol dalam enam penampilan liga berturut-turut di kandang, dengan total 12 gol sejauh ini. 

22

Islam Slimani telah mencetak 22 gol dalam 23 penampilan liga pada 2016, termasuk sembilan bola sundulan. 

5-3

Kemenangan Leicester atas MU dalam 16 pertemuan kompetitif terjadi pada September 2014, saat mereka menang 5-3 di kandang sendiri pada laga Liga Primer Inggris. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement