Senin 26 Sep 2016 00:47 WIB

Tandukan Meleset, Ranocchia Sesali Kegagalan Bawa Inter Menang

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan Andrea Ranocchia (kanan) melepaskan tandukan ke gawang Bologna.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Bek Inter Milan Andrea Ranocchia (kanan) melepaskan tandukan ke gawang Bologna.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Andrea Ranocchia menyayangkan timnya harus kehilangan tiga poin saat melawan Bologna dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Ahad (25/9). Inter ditahan imbang oleh Bologna dengan skor 1-1.

Ranocchia mengaku kesal karena tidak bisa memberikan gol pada masa injury. Nerazzurri bisa saja mendapat gol kemenangan jikalau sundulan Ranocchia dari jarak dekat tak menyamping dari gawang Da Costa.

"Ini sangat memalukan, saya seharusnya bisa menyelesaikan sundulan dengan baik, tapi waktu terlewat begitu saja. Kami akan fokus di laga selanjutnya," kata Ranocchia kepada Premium Sport, dikutip Football Italia.

Menurutnya, saat melawan Bologna, Nerazzurri telah menunjukan permainan yang baik selama jalannya lagi. Namun, memang masih banyak hal yang harus diperbaiki agar Inter bisa terus melanjutkn tren positifnya.

"Hari ini kami tidak memulai dengan cara yang benar, itu akan menjadi pelajaran bagi kita waktu berikutnya. Yang jelas, sekarang kami harus berpikir tentang Liga Europa," tegasnya.

Di klasemen sementara, Inter berada di posisi ketiga dengan 11 poin. Sementara Bologna dengan perolehan satu poin naik ke peringkat tujuh klasemen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement