Senin 26 Sep 2016 02:33 WIB

Donadoni Sebut Bologna Seharusnya Bisa Kalahkan Inter

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Roberto Donadoni
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Roberto Donadoni kagum dengan agresivitas dan ketekunan Bologna lawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Ahad (25/9). Meskipun, ia menyesalkan hasil imbang 1-1 yang diraih anak asuhnya tersebut.

Gol pembuka yang manis dari Mattia Destro pada menit ke-14 menurutnya cukup memberi tekanan untuk Inter sebagai tuan rumah

"Kami bermain sangat baik, agresif dan penuh ketekunan, meskipun kami juga menyia-nyiakan beberapa peluang," ujar Donadoni kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

Mantan pelatih AC Milan itu mengakui, keunggulan Nerazzuri yang memiliki pemain berkualitas dengan kekuatan fisik yang mumpuni.

Menurutnya, beberapa peluang juga dimiliki anak asuhnya dan sangat mungkin i Rossoblu membawa pulang kemenangan. Namun, sambung Donadoni, tidak mudah bagi siapapun bisa meraih tiga poin di kandang Inter.

"Kami memiliki dua peluang yang luar biasa pada akhir. Hasil ini juga hadiah untuk Presiden Bologna Joey Saputo, yang berada di tribun dan sedang merayakan ulang tahunnya," kata dia.

Saat ini di klasemen sementara, Inter berada di posisi tiga  dengan 11 poin. Sementara Bologna dengan perolehan satu poin naik ke peringkat tujuh klasemen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement