Senin 26 Sep 2016 12:38 WIB

El Shaarawy Selamat dari Kecelakaan Mobil

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
el shaaraway
Foto: REUTERS/Paolo Bona
el shaaraway

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA—Penyerang klub AS Roma, Stephan El Shaarawy selamat dari kecelakaan mobil yang menimpa dirinya. Dilansir dari Daily Mail, Shaarawy mengalami kecelakaan dengan mobil pribadinya pada Ahad (25/9). Mobil Audi yang dikendarai pemain timnas Italia itu rusak parah, namun Shaarawy dikabarkan tidak mengalami cedera.

Insiden terjadi saat sang pemain pulang dari tempat latihan tim Serigala Roma. Dalam perjalanan pulang, mobil yang dikendarai mantan pemain AC Milan itu terlibat kecelakaan dengan mobil Fiat Panda warna kuning. Pengendara mobil Fiat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera ringan. Namun, Shaarawy tidak mendapat perawatan apapun di rumah sakit karena tidak mengalami cedera.

Insiden yang diterima pemain 23 tahun itu diperparah dengan kekalahan timnya 1-2 dari Torino sehari sebelumnya. Gol kapten tim Roma, Francesco Totti tidak dapat menolong tim Ibu Kota Italia dari kekalahan. Shaarawy sendiri memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia menggantikan Radja Nainggolan pada menit ke-71. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement