Selasa 27 Sep 2016 13:05 WIB

Allegri: Juventus Harus Amankan Tiga Poin dari Dinamo

Massimiliano Allegri
Foto: REUTERS/Antonio Bronic
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui timnya harus membawa pulang tiga poin dari Stadion Maksimir, kandang Dinamo Zagreb, Rabu (28/9) dini hari WIB. Kedua tim akan berhadapan dalam laga kedua Grup H Liga Champions.

Nyonya Tua ditahan imbang Sevilla tanpa gol pada laga pertama. Allegri menegaskan, Juventus tak boleh lagi terpeleset.

"Mari mengambil tiga poin, kemudian kita akan lihat," kata Allegri pada konfrensi pers prapertandingan, Senin (26/9), dikutip dari Football Italia.

Ia mengatakan, timnya hanya memikirkan satu pertandingan dalam satu waktu. Sehingga, ia tak tahu akan berapa banyak yang dibutuhkan untuk menjuarai grup.

Terlebih, kata dia, laga melawan Dinamo akan sangat sulit. "Memenangkan pertandingan tandang tak pernah mudah," kata dia.

Untuk itu, ia meminta pasukannya mendekati pertandingan ini dengan sikap yang tepat agar bisa mengamankan tiga angka.

Allegri mengaku belum memutuskan formasi timnya, termasuk memastikan Mario Mandzukic dan Marko Pjaca sebagai starter. Ia mengatakan, akan memilih pemain berdasarkan kondisi terbaik mereka.

Mandzukic dan Pjaca berpeluang sama dengan pemain lainnya asalkan mampu menunjukkan mereka siap dan pas dengan strategi yang akan diterapkan Allegri melawan Dinamo nanti.

"Besok pertandingan keenam yang kami mainkan secara berurutan dan normal jika sekarang ada beberapa pemain yng mungkin sedikit lelah, karena siklus seperti ini biasanya terjadi setahun sekali," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement