Selasa 27 Sep 2016 19:43 WIB
Liga Champions

Xabi Alonso: Laga Lawan Atletico akan Sulit

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani
Xabi Alonso
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Gelandang Bayern Muenchen, Xabi Alonso menegaskan dirinya tidak akan termotivasi untuk membalaskan dendam ketika menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Apalagi pertandingan yang akan dilakukan pada Kamis (29/9) dini hari WIB merupakan pertemuan kedua kalinya dalam lima bulan terakhir. 

“Tidak (balas dendam), kadang-kadang anda menang dan kadang-kadang anda kehilangan. Itulah sepak bola. Kita tidak bisa melakukannya tahun lalu, mereka sampai ke final dan kami harus puas menonton di televisi,” kata Alonso dilansir ESPN, Selasa (27/9). 

Alonso berpendapat, pertandingan besok malam akan menjadi sangat sulit karena ia mengetahui kualitas skuat Atletico. Menurutnya, Atletico tidak berubah terlalu banyak berubah sejak pertemuan kedua tim pada tahun lalu. “Saya menyaksikan pertandingan mereka di Barcelona imbang 1-1 dan melihat Atletico sama seperti tahun-tahun terakhir,” tutur Alonso. 

Sementara itu, striker Atletico,Kevin Gameiro menilai Bayern Muenchenmerupakan tim yang sangat kuat. Sama dengan Alonso, Gameiro juga menyatakan pertandingan dengan Bayern akan menjadi salah satu laga yang sulit. “Mereka memiliki pemain yang sangat baik dan bermain sepak bola dengan sangat baik,” ungkap Gameiro. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement