Rabu 28 Sep 2016 13:01 WIB
Liga Champions

Kolarov Ingatkan City Waspada Intensitas Permainan Celtic

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Aleksandar Kolarov
Foto: EPA/PETE
Aleksandar Kolarov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain bertahan Manchester City Aleksandar Kolarov percaya timnya dapat bermain baik di kandang Celtic pada laga kedua Gruup C Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari WIB. Kolarov meminta rekan-rekannya fokus pada mesin gol Celtic, Moussa Dembele.

“Mereka akan bermain dengan intensitas tinggi dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” ujar Kolarov kepada wartawan seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (28/9).

Bermain di kandang sendiri dengan fan yang luar biasa, Kolarov mengetahui permaian yang akan mereka tunjukkan. Mereka memiliki beberapa pemain berpengalaman dengan palatih berpengalaman.

“Kolo (Tore) adalah pemain yang berpengalaman. Scott (Sinclair) tidak banyak bermain di City, tapi dia adalah pemain hebat. Patrick (Roberts) adalah anak muda dan saya tahu dia juga. Mereka mendominasi di sini, di Skotlandia,” tuturnya.

Bek berkebangsaan Serbia itu menungkapkan, tidak ada catatan khusus yang dibicarakan di ruang ganti untuk menghadapi pemain asuhan Brendan Rodgers tersebut. Pelatih pep Guardiola hanya menekankan tugas masing-masing pemain. Semuanya, kata dia, kini telah berjalan baik.

“Kami mulai dengan baik. Kami bermain dengan cara yang baik dan kami senang tentang apa yang terjadi di lapangan. Pada saat ini kami sedang berusaha untuk meningkatkan permainan, jadi kita akan melihat pada akhir musim apa yang akan kami raih,” ungkapnya.

Para pemain City, kata Kolarov, harus tetap fokus dan terus meningkatkan permainan. Pergeseran posisi yang dialaminya merupakan langkah tak terduga yang dilakukan Pep. Namun, Kolarov menikmati posisi barunya karena akan lebih terlibat dalam permainan.

“Saya tidak berpikir, saya akan mengubah posisi tapi Pep datang ke sini dan mengubah saya. Saya menyukainya, saya menikmati bermain, tetapi musim sangat panjang,” Kolarov menambahkan. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement