Rabu 28 Sep 2016 22:27 WIB

Nainggolan Tunggu Sodoran Kontrak Baru AS Roma

Radja Nainggolan
Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang bertenaga AS Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan, menunggu sodoran perpanjangan kontrak dari I Giallorossi. Gelandang timnas Belgia itu sudah menunjukkan komitmennya bersama AS Roma setelah menolak pinangan Chelsea musim panas lalu.

The Blues awalnya menyodorkan mahar 33 juta poundsterling untuk memboyong gelandang 28 tahun itu ke Stamford Bridge. Namun, Nainggolan bergeming dan menyatakan kesetiaannya kepada AS Roma. Kini, ia dilaporkan meminta perpanjangan kontrak, meski kontraknya bersama Roma masih berdurasi empat tahun.

Agen Nainggolan, Alessando Beltrami, dilaporkan sudah bersama di pemusatan latihan Serigala Roma di Trigoria. Menurut Football Italia, dalam klausul perpanjangan kontrak baru, juga akan berbicara soal kenaikan gaji sang pemain. Kubu Nainggolan dilaporkan meminta bayaran 3,2 juta euro per musim. 

Beberapa waktu lalu, Nainggolan mengungkapkan kenyamanan dia bermain bersama Frensesco Totti dan kawan-kawan. “Saya senang di sini dan siap memberikan yang terbaik. Saya dan klub mungkin akan segera menemukan kesepakatan,” ujar dia.

Nainggolan telah bermain di semua laga AS Roma di Seri A musim ini. Muslim lalu, ia total bermain di 35 pertandingan dan mencetak enam gol. Penampilannya bersama Belgia di Euro 2016 juga cukup impresif. Terutama, gol spektakulernya saat perempat final melawan Wales. Roma berada di urutan ketiga klasemen sementara Seri A, dengan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka sejauh ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement