Kamis 29 Sep 2016 21:21 WIB

Ini Alasan Di Natale Pernah Tolak Juventus

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Penyerang Antonio Di Natale.
Foto: AP Photo
Penyerang Antonio Di Natale.

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Antonio DI Natale mengungkapkan keputusannya menolak bergabung dengan Juventus dan tetap bertahan di Udinese. Menurutnya, itu pilihan yang ia lakukan dengan sadar dan berasal dari hati yang terdalam.

Di Natale memiliki kesempatan untuk bergabung Juve pada Agustus 2010. Namun, ia akhirnya memilih tetap setia kepada tim Zebra Kecil, di mana ia menjadi legenda klub setelah akhirnya ia gantung sepatu pada akhir musim lalu.

"Saya berhenti bermain karena saya merasakan seperti ada yang mati di jiwa saya dan saat itulah menurut saya waktu yang tepat untuk pensiun," kata pria berusia 38 tahun itu kepada Incontro Olympia, dikutip Football Italia, Kamis (29/9).

Di Natale menjelaskan, jiwa yang mati adalah ketika ia hanya bermain selama 10 hingga 15 menit di lapangan. Padahal, bermain penuh di lapangan adalah segalanya bagi Di Natale.

"Saya tidak menyesal dalam karier saya, saya memiliki kepuasan sendiri dalam karier saya. Saya menolak Juventus karena saya baik-baik saja dengan keluarga saya di Udinese," ujarnya.

Jersey Udinese dan para fan, sambung Di Natale, sangat berarti dan melekat dalam hidupnya. Oleh sebab itu, menolak Juventus ia lakukan dengan kesadaran penuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement