Kamis 29 Sep 2016 22:00 WIB
Liga Europa

Ibrahimovic Jadi Starter MU Lawan Zorya Luhansk

Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho berjanji akan menurunkan tim yang kuat saat menjamu Zorya Luhansk pada pertandingan kedua Grup A Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/9) dini hari WIB. Salah satunya dengan menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak awal.

"Zlatan akan bermain sejak awal," kata Mourinho kepada reporter seperti dikutip dari laman resmi MU.

Ibrahimovic dicadangkan saat MU bertandang ke markas Feyenoord pada pertandingan pertama grup 16 September lalu. Saat kedudukan masih 0-0, Mourinho memasukkan Ibrahimovic pada babak kedua. Laga berakhir dengan kekalahan MU 0-1.

Mourinho tampaknya tak mau ambil risiko menelan kekalahan di kandang sendiri dan kembali mendapatkan kritikan. Ia ingin melanjutkan momentum kemenangan telak 4-1 atas Leicester City di Liga Primer Inggris sebelumnya.

Selain penyerang Swedia ini, Mourinho belum bisa menjanjikan para pemain dari skuat utama yang akan tampil sebagai staretr. Anthony Martial sudah sembuh  dari gangguan betis dan engkel dan siap bermain. Begitu pula Wayne Rooney yang mengalami gangguan punggung.

"Wayne dipilih. Saya belum memutuskan apakah akan menurunkan dia sebagai starter. Dia tidak berlatih pada Selasa, dan hanya hanya berlatih sedikit pada Senin," kata dia.

Dua penggawa yang pasti tak bermain lawan wakil Ukraina ini adalah Luke Swah yang terkena demam dan Henrikh Mkhitaryan yang tidak dimasukkan dalam tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement