Jumat 30 Sep 2016 02:00 WIB
Liga Europa

Inter Kembali Takluk di Liga Europa

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Liga Europa
Foto: uefa.com
Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan menelan pil pahit setelah dikalahkan Sparta Praha 1-3 1-3 pada laga kedua Grup K Liga Europa di Stadion Generali Arena, Praha, Jumat (30/9) dini hari WIB. 

Hasil ini membuat Nerazzurri menduduki dasar klasemen Grup K dengan dua laga tanpa kemenangan. Sementara Sparta ada peringkat ketiga dengan tiga poin.

Inter sudah kebobolan pada menit ketujuh lewat Vaclav Kadlec. Serangan satu dua sentuhan tiga pemain Sparta di depan gawang Inter membuat lini belakang Nerazzurri bobol. Satu pemain belakang terjatuh dan Kadelc dengan sempurna menaklukkan kiper Samir Handanovic. 

Kadlec memperbesar keunggulan Sparta Praha pada menit 25 memanfaatkan tendangan bebas Frydek.

Tim asuhan Frank de Boer memiliki peluang pada awal babak kedua saat Antonio Candreva melepas umpan matang. Bola ditanduk Ever Banega tapi melenceng ka atas gawang Praha. 

Inter Milan kemudian memasukan dua penyerang Ivan Perišić dan Mauro Icardi menggantikan Gnouknuri dan Candreva pada pertengahan babak kedua guna menambah daya gedor serangan.

Striker asal Argentina, Rodrigo Palacio, mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan Inter Milan menjadi 2-1 setelah menerima umpan Eder Martins pada menit 71. 

Sayang, upaya tim untuk mengejar poin gagal setelah Andrea Ranocchia dikartu merah pada menit ke-75. Mario Holek menuntaskan pertandingan lewat golnya semenit setelah Ranocchia keluar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement