Jumat 30 Sep 2016 19:35 WIB

Pelatih PSM Minta Penyerang Baru

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts meminta manajemen mengupayakan pengganti Luiz Ricardo yang tidak bisa lagi memperkuat tim Juku Eja dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Penyerang PSM ini menderita cedera.

Ia berharap manajemen memohon ke PT GTS selaku operator kompetisi agar bisa memberikan toleransi pergantian pemain karena kondisi yang terjadi.

"Saya sudah rekomandisakan ke manajemen PSM agar memohon sehingga bisa mengganti Luiz dengan pemain yang baru. Permintaan itu karena kami harus kehilangan Luiz hingga berakhirnya kompetisi," ujarnya, Jumat (30/9).

Ia menjelaskan, keinginan ini tentunya juga berkaitan dengan kenyataan bahwa GTS masih membuka transfer pemain yang tentunya bisa dimaksimalkan untuk mencari pengganti Luiz yang memang selama ini menjadi andalan lini depan PSM Makassar.

Untuk saat ini, pihaknya tinggal memaksimalkan Ferdinand Sinaga untuk mengisi posisi sebagai target man. Sementara untuk striker lainya yakni M Rahmat dan Muchlis tetap diandalkan menyisir di sisi sayap.

Pelatih asal Belanda itu tidak memungkiri begitu kehilangan sosok Luiz Ricardo yang harus absen menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan ISC A pada Sabtu (1/10) akibat cedera.

Ia  masih terus mengutak-atik sejumlah pemain yang dinilai mampu mengisi posisi Luiz Ricardo yang dalam beberapa pertandingan awal putaran kedua menjadi andalan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement