Sabtu 01 Oct 2016 19:37 WIB

Pepe Jadi Incaran Milan untuk Tandem Rogmanoli

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pepe
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan tengah membidik bek Real Madrid Kepler Laveran Lima Ferreira atau Pepe. Bek timnas Portugal ini diprediksi tak akan lama lagi bermain di Santiago Bernabeu.  

Pepe saat ini sudah berusia 33 tahun. Dan, sepertinya manajemen Los Blancos tak akan memperpanjang lagi kontraknya yang hanya menyisakan satu tahun lagi. 

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/10), Milan menilai Pepe cocok untuk dihadirkan ke San Siro agar dapat membantu proses pendewasaan bek muda potensial Alessio Romagnoli. Alasannya, Pepe sudah pernah memenangkan semua trofi bergengsi bersama El Merengues baik di kancah domestik, Eropa, sampai dunia. 

Pepe juga semakin matang karena sudah pernah mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. 

Romagnoli saat ini masih berusia 21 tahun. Banyak pengamat sepak bola menilai Romagnoli merupakan salah satu bek masa depan Milan dan Gli Azzurri. 

Di tim Il Diavolo Rosso kini tak ada pemain belakang berkelas yang pas ditandemkan dengan Romagnoli. Sebelumnya beredar kabar Milan berupaya memulangkan bek tangguh timnas Brasil Thiago Silva dari Paris Saint-Germain (PSG). Tapi peluang itu tipis karena Silva masih dibutuhkan oleh PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement