Ahad 02 Oct 2016 04:51 WIB

Massimo Oddo Nilai Pescara Minim Etika Bermain

Pelatih Pescara, Massimo Oddo.
Foto: EPA/Massimiliano Schiazza
Pelatih Pescara, Massimo Oddo.

REPUBLIKA.CO.ID, PESCARA – Pelatih Pescara, Massimo Oddo berang atas kekalahan 0-2 timnya dari Chievo di stadion Adriatic, Sabtu (1/10). Oddo menilai timnya minim pengalaman, keseimbangan, dan etika bermain. “Hari ini, kami minim etika bermain. Kami tidak memiliki pemain yang bisa mengubah jalannya laga,” kata Oddo, dikutip Sky Sport Italia, seusai laga.

Pada musim ini, Pescara telah kebobolan 11 gol. Laga lawan Chievo, kata Oddo, menunjukkan superioritas pengalaman bermain lawan terhadap timnya. Ia menilai, timnya tidak memiliki masalah soal fisik tapi minim keseimbangan psikologis. “Kami kebobolan pada periode terbaik permainan dan terus kehilangan bola di tengah,” kata Oddo.

Pescara kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Serie A. Dari tujuh laga, Rey Manaj dkk hanya menang satu kali, tiga kali seri, dan tiga kali kalah dengan total raihan angka enam. “Tim kami harus belajar membaca variasi momentum pertandingan, karena jika tidak mereka akan terus membuat kesalahan yang sama.”

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement