Ahad 02 Oct 2016 09:37 WIB

Zidane Wajarkan Tekanan Besar di Real Madrid

Rep: anggoro/ Red: Damanhuri Zuhri
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Juan Medina
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui tekanan yang ada di Santiago Bernabeu sangatlah besar. Hal itu dinyatakan sangat wajar oleh pelatih asal Prancis.

"Saya sebelumnya menjadi pemain di sini dan inilah Real Madrid, klub teratas dari yang paling atas. Namun yang paling penting bagi saya adalah bagaimana kami menemukan solusi, yakni konsentrasi," terangnya.

Manajer 44 tahun itu kini tengah menjadi sorotan, setelah tim hanya bisa bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di semua ajang, termasuk saat meraih skor 2-2 saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions.

Zidane pun bisa memaklumi jika publik kini mulai kembali meragukan kemampuannya, meski dirinya sebelumnya sempat disanjung pasca membawa Los Blancos menjadi juara Si Kuping besar musim 2015/2016.

"Kami harus terus bisa menunjukkan yang terbaik dari hari ke hari. Mungkin klub atau semua orang bisa menghargai kami ketika kami memenangkan Liga Champions. Namun jika besok kami kembali gagal menang atau saya tidak melakukannya dengan benar, saya tahu apa yang akan terjadi," sambungnya dilansir AS, Ahad (2/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement