Ahad 02 Oct 2016 12:29 WIB

Mark Hughes Andalkan Arnautovic di Old Trafford

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Marko Arnautovic (kanan)
Foto: REUTERS/Phil Noble
Marko Arnautovic (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Stoke City akan bertandang ke markas MAnchester United (MU), Stadion Old Tafford pada Ahad (2/10) malam. Pelatih Stoke City Mark Hughes akan mengandalkan kualitas Marko Arnautovic untuk meladeni sang tuan rumah. 

“Saya pikir Jose selalu menyadari bakat Marko,” kata Hughes seperti dikutip Daily Mail.

Mourinho pernah melatih Arnautovic saat berada di Inter pada musim 2009/2010. Tapi, ketika itu ia kesulitan masuk tim utama.  Hughes yakin kini pemain berusia 27 tahun itu sudah berbeda dibandingkan sebelumnya. 

Hughes menyatakan, Arnautovic sudah menjadi pria yang menikah, memiliki anak, serta sudah menjadi pemain senior. Itu menurutnya menjadi momen yang belum pernah dialami saat masih besama Mourinho. 

“Jadi dia (Arnautovic) kini pada titik yang berbeda dalam kariernya dan dia memiliki tanggung jawab yang berbeda untuk tim kami dibanding dengan saat dia di Inter,” kata Hughes.

Bergabungnya Arnautovic dengan Stoke City menurut Hughes merupakan momen terbesarnya dengan timnya. Hughes menilai Arnautovic memiliki banyak hal yang dibutuhkan dalam sepak bola Stoke City.

“Dia bisa menjadi dinamis dan mendapatkan hasil di kesempatannya dan selalu ada tim yang ingin pemain seperti Marko (Arnautovic),” ujar Hughes.

Dia mengungkapkan sangat beruntung jika Arnautovic merasa nyaman dan bahagia di timnya sekarang dan memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement