Senin 03 Oct 2016 05:12 WIB

De Boer Sesalkan Kesalahan Pemain Inter di Babak Pertama

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ilham
Frank de Boer
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Frank de Boer

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Inter Milan Frank de Boer menyesalkan kesalahan pemain belakang I Nerrazurri di babak pertama saat bertandang ke Olimpico markas AS Roma, Senin (3/10), dini hari WIB. Di mana kesalahan tersebut menyebabkan mereka kebobolan cepat di babak pertama oleh Edin Dzeko.

Menurut De Boer, keteledoran para pemain belakang Inter telah membuat Mohamed Salah dengan leluasa membawa bola ke sisi kiri untuk mengumpan bola ke Bruno Peres. Yang kemudian mengumpan kepada Dzeko di depan gawang Handanovic.

“Kami membuat kesalahan konyol di babak pertama. Harusnya itu tidak terjadi. Kami membiarkan Salah bergerak bebas,” kata De Boer, dikutip dari Football  Italia.

De Boer menyebut, Inter mulai bermain bagus sejak babak kedua dimulai. Di mana di babak kedua inilah La Beneamata mencetak gol penyeimbang lewat Ever Banega. Sayang, sundulan Kostas Manolas memupus harapan Inter untuk memetik angka di hadapan puluhan ribu Romanisti di Olimpico.

Pelatih asal Belanda itu mengakui Roma adalah lawan yang tangguh di kandang. Sehingga kesalahan sekecil apapun akan bisa dimanfaatkan Dzeko dan kawan-kawan untuk menghukum pertahanan Il Biscione.

“Roma adalah tim hebat. Kita tak boleh membiarkan mereka punya kesempatan,” kata De Boer.

Dengan kekalahan ini, Inter harus turun dari peringkat tiga ke posisi sembilan. Poin Mauro Icardi dan kawan-kawan saat ini masih 11.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement